Kisah Sukses Anne Ahira Di Dunia INTERNET MARKETING
Jika Anda seorang yang sudah sering belajar internet MARKETING, pasti Anda pernah membaca kisah tentang Anne Ahira. Dia adalah seorang internet marketer kelas dunia yang berasal dari Bandung, Indonesia. Saat ini Anne Ahira memiliki sebuah sekolah yang fokus mengajarkan tentang internet marketing, dimana membernya sudah mencapai puluhan ribu.
Ahira memiliki beberapa jenis bisnis, selain menjalankan Asian Brain, Anne Ahira juga memiliki beberapa bisnis online yang berbasis affiliate marketing dan juga PPC. Dari semua bisnisnya tersebut, Ahira bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar setiap bulannya.
Tidak heran bila Anne Ahira pernah menjadi pembicara dalam sebuah konferensi APEC di Bali yang dihadiri oleh delegasi dari 26 negara. Anne Ahira memulai semua bisnis onlinenya dengan penuh tantangan karena sebelum dia berhasil seperti sekarang, keluarganya termasuk keluarga yang miskin. Anne Ahira kecil bahkan pernah harus berjualan gorengan di sekolahnya untuk mencari uang tambahan.
Semua berawal dari mimpinya untuk berkeliling dunia, yang waktu itu ditentang oleh sang ibu mengingat kondisi keuangan keluarganya saat itu. Salah satu anggota keluarga yang mendukungnya adalah kakeknya, inilah awal Anne Ahira bersemangat untuk menggapai impiannya tersebut. Kakeknya mengatakan bahwa untuk mencapai tujuannya itu dia harus menguasai bahasa Inggris.
Anne Ahira kemudian kursus bahasa Inggris yang biayanya didapatkan dengan berjualan es, dan bahkan harus membantu ayahnya menjadi kernet angkutan kota. Namun, kerja kerasnya tidak sia-sia, Ahira bisa menguasai bahasa Inggris dan bahkan menjadi seorang guru bahasa Inggris untuk anak-anak orang kaya setelah dia lulus SMA.
Namun, Anne Ahira masih belum puas. Dia kemudian mencari usaha yang bisa dijalankannya melalui internet. Dia belajar, dan terus belajar sampai akhirnya dia bisa mengerti tentang dunia internet marketing dengan cara otodidak. Bahkan pada tahun 2003, penghasilannya dari bisnis onlinennya mencapai angka ratusan ribu dollar Amerika.
Memiliki dasar yang kuat dalam internet marketing membuatnya berpikir untuk membangun sebuah wadah pembelajaran internet marketing untuk orang Indonesia. Inilah awal berdirinya Asian Brain. Akhirnya semua modul tentang internet marketing dan bisnis online disusunya dengan rapi dan berdirilah Asian Brain pada tahun 2005.
Sejak tahun 2005 hingga saat ini Asian Brain tetap fokus dengan core bisnisnya yaitu memberikan materi belajar internet marketing. Informasi dan strategi bisnis online yang diajarkan di sana selalu diupdate dengan kondisi perkembangan bisnis online yang ada. Boleh dibilang Anne Ahira adalah seorang pionir di Indonesia dalam dunia internet marketing. Saat ini banyak sekolah internet marketing bermunculan terinspirasi oleh kesuksesan Anne Ahira

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sedekah Dua Lembar Lima Ribuan, Kunci Sukses Orang Ini